Sabtu, 25 Juli 2009

belajar dari postnya raditya dika, dan bener" susah dilaksanakan

kmaren gw baca blognya raditya dika, dan gw dapet pelajaran dari situ
katanya, kalo punya blog itu, kata" awalnya harus menarik, biar kalo di liat ga ngebetein, ya nggak?
dan gw dari kmaren coba bikin kata" awal yg bener" bagus tapi ya, bener" SUSAH
di draft gw aja udah ada berapa ketikan tapi kgk gw post
haah~ bener" dah
oke, gw mo cerita juga tentang kmaren gw makan pizza
hmm, terdengar norak kan? ya gitu deh, namanya juga gratis, UHUY
kmaren setelah pulang sekolah, gw ama temen" gw langsung menuju pizza hut.
HAP, kita sampe, ratu ke ATM ambil duit, kita langsung masuk
biasa dong, pesen makan ama minum
pertama, coca cola dateng
kedua, pizza dateng
CIAPPP!!!! TANGAN UDAH BERGERAK KE ARAH PIZZA
cuma apa mau di kata, gw menumpahkan coca cola itu
haah, langsung deh, temen gw yg namanya cindy (baca : anak gendut banyak makan) nyalah"in gw 'lo sih chris'
gw langsung bilang 'yaah, ketauan, SIAL (dengan pose swiper di dora)'
yaudah gw lapin deh itu coca cola
tapi ya, emang si cindy kurang ajar, gw kgk kebagian pizza SAMA SEKALI
gw pertegas, SAMA SEKALI!
babi ngepet
untung si ratu baek, dy pesen lagi, makasih ratu
pizzanya dateng lagi
gw ambil satu
MAKASIH RATU
ceplak
coca cola tumpah ke piring
AAAAARGH!
dosa apa gw, itu coca cola sialan tumpah molo
sial, pizza gw jadi pizza peperoni dengan soda coca cola
babi
yaudah, ratu emang baeknya ga ada abisnya, dy ambilin gw lagi
aduh ratu, aku jadi malu
yaudah, eh si mbak" pizzanya datengin gw sambil ngomong 'jangan tumpah lagi looh'
MY GOD
si jono bilang 'aku tidak tau (muka polos)'
emang ada yg nyalahin lo jon?

5 komentar:

  1. sialan lw.gw emg ngomong aku tidak tau ???

    BalasHapus
  2. chris~ *apa rachel?*
    an award for ya'
    check my blog :)

    BalasHapus
  3. ga mungkin rachel lah ka , itu udah pasti chris akkan sopan :)

    BalasHapus
  4. haha yang mana aja deh..
    bbtw gw ksi award lagi xD

    BalasHapus
  5. ka , visit personal blog ku donk :
    itgladden.blogspot.com

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Jakaartaaa, Jaktim, Indonesia
chriskun = 1 dari 1 anak autis yg berkaliaran bebas d tarki 4