Rabu, 08 Juli 2009

novel favorit kamu apaa?

sesuai dengan judul di atas, gw mo cerita tentang gw yg novel-haters-kuadrat
i mean, di bagian manakah sebuah novel dibilang bagus?
dari jumlah kata"nya (yg bikin ngantuk) itu?
dari sampul?
dari jumlah cowo yg ada di dalemnya yg mukanya kyk edward cullen?
bukan maksud gw ngehina yg suka novel
alesan gw ga suka novel sebetulny gara" isinya cuma tulisan doang
well"
balik ke judul, gw mo cerita tentang waktu gw jadian ama mantan gw yg sukaaaaa banget ama novel (beda banget ama gw)
sebelum gw ceritain tentang kisah kasih di sekolah (maksud gw kisah di atas), gw mo nyebutin dulu perbedaan gw ama dy
dy :
-. benci game
-. rada ga suka ama yg berbau" asia (tai orang asia juga termasuk)
-. SUKAAA sekali ama novel
-. orangnya seriuss tenan
-. cewe

gw :
-. sukaa banget ama game
-. sukaa ama berbau asia (ga termasuk bau kentut orang jepang yg abis makan jengkol)
-. BENCII sekali ama novel, benci akyu
-. orangnya cengengesan
-. cowo setengah babi
sekarang, coba kalian temukan perbedaan di atas, temukan 4 perbedaan, lalu kirimkan fotokopian jawaban disertai foto" anda dan kirim ke PO BOX jakarta bobo-aku-cinta-kelinci (bcanda")
sekarang, kisah akan dimulai
yap
gw berani taroan, waktu lo lagi suka ama cewe, pasti deh lo mau ikut"in hobinya
nah, dan itu yg terjadi ama gw
waktu itu pas gw lagi smsan ama mantan gw
dy tiba" nanya 'novel favorit kamu apa?'
mampus
baca novel aja blom pernah
gw mo jawab harpot, tapi pasaran
nahh, biar bedaaa, gw jawab aja 'aku suka twilight, ceritanya keren bgt!' (boong banget lo chris, baca aje blom pernah)
twilight Pictures, Images and Photos
mantan gw 'wahh, bagus ya?'
gw 'bagus bgt' (berharap dy ga nanya ceritanya tentang apa)
mantan gw 'ceritanya kyk gimana?' (NGEPET, GA TERKABUL DOA GW)
yaa, daripada ketauan gw ga baca, kgk gw bales aja
nahh, kebetulan cc gw lagi dipinjemin itu novel ama temennya
belagak sok cool, gw bilang 'ka, pinjem twilightnya yaa, mo baca'
cc gw 'serius?'
gw 'iya dong! kenapa nggak?'
tsah, gw ambil novelnya, gw ke kasur, cari posisi pewe dan mulai membaca
yeah, gw ngerasa keren udh mo baca novel
hiyap, 1 halaman gw buka, dalem ati gw, wahh, keren ya
halaman ke 2 gw buka, ihh, jadi penasaran
halaman ke 3 gw buka, hmm, bagus juga
halaman ke 4 gw buka, haaa?
halaman ke 5 gw buka, hmm, bagus, ngook (mau tidur, tapi ga jadi)
halaman ke 6. ga kebuka gara" gw udh tepar ketiduran
ngoook
ngoook
gw bangun juga akhirnya, dan udh jam 6, si MGPN (mantan gw penggila novel), sms gw 'halooo? kok ga dibales?'
yoda, gw bales aja 'sorry ga bales, pulsa abis' (bohong, kamu tukang bohong)
MPGN : 'ceritanya tentang apa?'
CIYAP?!
gw ga tau mampus
gw langsung berlari layaknya kapten tsubasa ke kakak gw
'KAK?! TWILIGHT TUH CERITANYA TENTANG APAA?! CHRIS BARU BACA SAMPE DY BELI TRUK NEEH!' tanya gw
kakak gw 'idih, 2 jam baca sampe itu doang, ceritanya tentang vampire jatuh cinta ama manusia'
dalem ati gw, HAAH?! vampire? manusia? jatuh cinta? ga kebayang waktu mereka cipokan, mulut ceweknya kegigit gitu, trus langsung brubah jadi kelelawar sambil bilang 'KAMU TANGGUNG JAWAB! aku jadi kalong gini! aku ga bisa tidur waktu malem ne! uhuhuu'
yoda, gw bales ke MGPN 'tentang vampire fall in love gitu ama manusia'
MGPN 'waaah'
gw ga ngerti bagian bagusnya di mana, trus kita lanjut smsan (tapi gw langsung ganti topik, daripada gw cengo kgk ngerti'
eeeeh, besokknya
dy sms gw 'aku tanya ama temen aku, kata dy twilight itu novel cewe looh'
GUBRAK
MAMPUS GW DIKIRA BANCI
note : lain kali waktu nyari cewe, gw mo nanya ama dy 'lo suka novel kgk', kalo kgk, gw kejar, kalo suka ntar gw tereak di mukanya 'TWILIGHT ITU NOVEL CEWEEE!!!!!'

5 komentar:

  1. bwahahahaa!
    yoii.
    hah? *** bnci game? baru tau gw.
    gw jg suka game loh padahal. ckckckck.
    gw akui itu anak satu *bestfriend* gw trmasuk spesies langka.
    =.=

    BalasHapus
  2. ga juga sih, yg jelas dy suka ngomel" kalo gw maen
    sebut aja namanya kanya, SEBUT!! (kyk nada orang" di hidayah)

    BalasHapus
  3. jiakakaakakk. kalo gw jdi cowok pasti gw bilang : " Iya jadi ceritanya nanti ada spongebob dan sandy yang jatuh cinta dan berlari2 di pdang rumput, tiba2 patrick datang dan bilang suka ama sandy. TAMAT" ga penting

    BalasHapus
  4. @trahili : wah..isi novelnya bgus bgt..
    lo dpt dmana novelnya??d senen ad ga yak?

    BalasHapus
  5. GEHAHAHAHAHAH!!!!!

    Ngakak banget guah XD
    Bisaj uga kejadian gokil kayak gini.

    Eniwei, kayanya umumnya orang gamers itu cenderung suka hal yang bersifat grafis dan bukan tertulis, begitu pula sebaliknya.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Jakaartaaa, Jaktim, Indonesia
chriskun = 1 dari 1 anak autis yg berkaliaran bebas d tarki 4