Kamis, 30 September 2010

setahun tidak post. dan gue udah SMA

yup, believe it or not, gue udah setaun nggak update ini blog! yeah! *digebukin massa*. yup, ngaku dosa deh gue, gue udah setaun nggak update blog ini. setaun yang udah gue lewati tanpa blog ini terkesan hambar seperti inul tanpa vizta (apaan sih lu chris. lucu!). oke, laporan buat pembaca blog gue, gue udah SMA! SMA men, SMA! sekarang gue lagi merantau di tanah jawa. Semarang nama kotanya. disini gue sekolah di sekolah kebanggaan gue yang dengan susah payah gue masuki *nggak tau kenapa kata masuki berkesan sangat negatif*. ini foto sekolah gue *pamer* :

itu tampak luar. tampak dalam nggak gue kasih liat, karena persoalan privasi *halah gaya lu*. kagak", nanti gue kasih kalo gue udah punya SLR ya (dengan kata lain, nggak mungkin). jadi, gue tinggal di jawa. dan yak, gue terjebak dengan perbedaan bahasa disini. contohnya aja, barusan gue melaksanakan mid bahasa JAWA! men, bahasa JAWA! lo tau nggak sih gue bener" terjebak dengan bahasa "kula dan panjenengan". yea. gue disuruh buat iklan bayi, dengan gobloknya, gue buat iklan sendal batik (nggak tau gue dapet itu kesimpulan darimana). efeknya, gue diketawain. haa~haa~haa. terus, gue membuat pidato. PIDATO! anjir shock gue pas baca soal suruh buat pidato. gue berasa bikin pidato bahasa spanyol tau nggak sih -_-
oke, soal ulangan, begitulan kehidupan ulangan gue disini. sementara ulangan gue terjebak dengan permasalahan gue-nggak-ngerti-apa-itu-soalnya, di pergaulan, gue terjebak dengan masalah gue-nggak-ngerti-dengan-apa-yang-mereka-omongin. yeah, begitulah hidup gue disini, sebagai perantau yang budiman, gue harus beradaptasi. yeah, beradaptasi (baca : ngomong medok). penasaran gimana ceritanya bule kayak gue ngomong medok? post berikutnya akan memuat video dimana gue nyanyi lagu bahasa jawa. yoi mamen. tungguin ya!
setaun nggak pot, gue juga dapet pacar men *ciyeeee*. nih cewek gue. eh jangan deh, ntar lu naksir lagi. gue kasih dia inisial K, biar kehidupannya tidak terusik oleh roh-roh rusak macam kalian! *calon anak sinetron*. saya akan berusaha terus mengupdate blog ini dengan kisah sang perantau di semarang. so stick around folks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakaartaaa, Jaktim, Indonesia
chriskun = 1 dari 1 anak autis yg berkaliaran bebas d tarki 4