Senin, 29 Juni 2009

LOH KOK CEWE?!

well
setelah lama gw ber'reses' ria (kyk BPUPKI aja), gw kembali membawa post
haaah
tangan gatel buat ngetik
lama di semarang (baca : kota bapuk), otak gw jadi gaptek
serius
di sana, koneksi internet susah banget, udh kyk mau ngelamar megan fox
ngomong" megan fox, udh nonton transformers blon lo?
keren sumpah
dan yg paling penting, si megan fox tambah cakep
Megan Fox Pictures, Images and Photos
(kok gw malah nunjukkin si megan fox gini? bukannya poster filmnya ya?)
oke", biar etis, ini posternya transformers
Transformers 2 Pictures, Images and Photos
(tapi tetep, nyarinya yg gambar megan foxnya gede)
well
gw juga mau bilang turut berduka cita tentang michael jackson
gila
waktu itu gw nonton di hotel
pas ortu gw denger
langsung cengo gitu
wahh
emang si jacko legenda cong
anyway, gw mau cerita tentang perjalanan gw ke TMII bersama sodara" gw (ngk, gw ga ke teater keong mas)
gw ke kolam renang yg di sana, namanya 'snow bay' (bener" ga nyambung ama kondisi di sana yg panasnya kyk gunung sahara)
di sana gw mengalami kejadian yg bener" ga mau lo semua alamin
alkisah di saat gw berlayar di kolam ombak (maksud gw, di saat gw megap" kyk ikan koi waktu berenang di sana)
gw berenang sampe ujungnya (dan hasilnya gw tambah megap" di ujung)
EITS, kejadiannya bukan itu
kejadiannya adalah ini
waktu gw lagi di ujungnya, gw bertemu dengan sesosok cewe (kesanny kyk setan ae)
naah, itu makhluk deket"in gw molo
youwes, gw diem aja
nahh
ombak datang
HAP
ada yang hinggap di tangan gw, lalu di tangkap (?)
nggak"
yang hinggap di tangan gw adalah sebuah tangan
gw kira tangan adek gw, 'ndre, jgn pegang" gitu dong'
tiba" ada suara 'haah?'
gw hening, kok suaranya kyk cewe
gw liat kebelakang
ternyata
itu adalah
MBAH SURIP
Mbah Surip Pictures, Images and Photos
eee
bukan"
maksud gw
itu adalah
CEWEK YG DARI TADI MENDEKATI GW LAYAKNYA IKAN SAPU"
so, gw bilang 'KOK CEWE'
dy malah hening
GUBRAK!
weits
ga cuma sekali doang cong
ombak datang beratus" kali (lebay, maksud gw puluhan kali)
dan waktu ombak datang, dy pasti bilang 'KYA!' pake grepe" tangan gw
beeh
selanjutnya, gw maen ciprat"an ama sodara gw
EH DY MALAH IKUTAN
MY GOD
gw ga kenal lo men
tapi ternyata bung, yg megang" gw ga cuma 1, tapi 2
beeh
gw kn maen kyk maenan ember" gitu yg klo di isi aer nanti tumpah
naah
gw duduk
pas aernya mo turun
EHH, DI BELAKANG GW, CEWEK, SOK" MEGANG" GW
my god
gw tau, muka gw ganteng dan ga terelakkan
tapi jangan gitu dong
ehehehe
o iya
gw lagi suka denger lagunya saykoji yg 'online'
'aku ONLINE ONLINE, ONLINE ONLINE'
tetep online buat baca blog gw ya
gw tau blog gw masih banyak kekurangan
kyk jadwal update yg bner" gak karuan
tapi gw bakal tetep berusaha *background song : mbah surip - tak gendong kemana-mana*
wekekekek

4 komentar:

  1. eh megan fox itu kan BANCI ! katanya sih.
    terus lagu saykoji yg online emg asik huakakaak.
    Terus cewek itu yg megan2 lw sapa ? (bnyak bgt komentar gw)

    BalasHapus
  2. megan fox banci?
    wahh, ternyata banci sana cakep" ya?
    gw ga kenal yg megang" itu sapa
    yg pasti cewe! (atau jangan" dy banci kyk megan fox? hmm)

    BalasHapus
  3. weleh ..
    kk2 gw ga percaya kalo megan fox itu cowok lohh ..
    -__-

    BalasHapus
  4. megan fox mah cina(apaan sih?)

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Jakaartaaa, Jaktim, Indonesia
chriskun = 1 dari 1 anak autis yg berkaliaran bebas d tarki 4